Minggu, 23 Januari 2011

Justin Bieber Akan Konser Di Indonesia

21.06 by Admin · 0 komentar


Bintang pop muda, Justin Bieber akan mengelar konser di Indonesia pada 23 April 2011  mendatang. Konser ini merupakan bagian dari world tournya dimana Indonesia dipilih menjadi tempat pertama dari tur Asia Tenggara dan Australia.
Padahal, perihal penjualan tiket presale itu hanya diumumkan lewat situs mikroblogging, twitter, sehari sebelumnya. Terdapat tiga kategori untuk tiket Justin Bieber. Pertama, Festival dengan harga Rp 1 juta. Kedua, Tribun 1 dengan harga Rp 750 ribu, dan ketiga, Tribun 2 seharga Rp 500 ribu.
Pihak promotor menyediakan 10.500 tiket untuk rencana konser ini. Menurut pihak Marygops Studio, para calon penonton masih bisa membeli tiket pertunjukan Justin Bieber secara online di www.rajakarcis.com. Tidak ada batasan waktu buat penggemar Justin yang berniat membeli tiket melalui internet. Promotor konser Justin Bieber, Marygops Studios sudah memastikan bahwa pacar Selena Gomez ini akan datang di bulan April mendatang untuk menggelar konser.
Pantas saja bila antrian antrian membludak, sebab para ABG ini tak mau melewatkan kesempatan langka untuk melihat sang idola remaja di dunia ini tampil secara live. Dari pihak penyelenggara pun mengakui bahwa mereka harus bekerja keras untuk bisa mengajak Justin tampil di Indonesia. "Pokoknya kita work hard, berbulan-bulan Untuk ngedapatin Justin," ungkap sang CEO Marygroups Studios, Neelam Vasmani.
Beliebers di Indonesia adalah yang paling besar di Asia. Ditambahkan Neelam bahwa Justin kerap melihat di internet dan tahu bahwa fansnya di Indonesia sangat banyak. "Justin Bieber sering buka internet. Ternyata para Belieber di Indonesia banyak. Terus Justinnya ngomong 'Why not I come to Indonesia'."





komentar

0 Responses to "Justin Bieber Akan Konser Di Indonesia"

Posting Komentar