Jumat, 11 Februari 2011

SMS Cinta Yang Lucu dan Kocak

21.30 by Admin · 0 komentar

Ketika kau kecewa dan bersedih karena dilukai, izinkan aku hadir disampingmu dan merawat lukamu…. Karena…… ………….. ………….. Aku jual plester….!!!! Beli dua gratis satu …..wakakakak 
-------------------------------------------------

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!
------------------------------------------------

Cinta Seperti Kentut
Di tahan bikin sakit perut
Di Keluarkan Bikin Ribut
He..h.eh.eheh.e
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sms ini buat besok

bacanya besok
sabar ya…..
ye…dibilangin bacanya besok !!!
maksa banget sich !!
Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….
tapi jadi met malem dech….



komentar

0 Responses to "SMS Cinta Yang Lucu dan Kocak"

Posting Komentar